Senin, 14 Juni 2010

PERIKSA SPERMA

PERIKSA SPERMA
> >
> >>>> Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin
> >>>> untuk memeriksa kandungan spermanya. sang dokter mengambil Sebuah
> >>>> Toples
> >>>> kecil dan berkata,'BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI
> ESOK
> >>>> HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA, Keesokannya kakek
> >>>> tersebut
> >>>> datang kembali ke klinik dan memberikan toples kecil itu kepada sang
> >>>> dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin.
> >>>> 'kok
> >>>> kosong?' tanya sang dokter dan sang kakek Menjawab, 'Begini dok,
> saya
> >>>> sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. saya coba
> >>>> dengan
> >>>> tangan kiri saya, Tetap tidak bisa juga.' 'Lalu saya minta bantuan
> >>>> istri
> >>>> saya.' ia gunakan tangan kanannya tidak bisa. Ia gunakan tangan
> >>>> kirinya,
> >>>> tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak
> >>>> bisa
> >>>> juga,' ungkap sang kakek.'Kami akhirnya memanggil Dewi gadis
> tetangga
> >>>> sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. ia mencoba
> >>>> dengan tangan kiri, Tetap tidak bisa. Ia mencoba dengan kedua
> >>>> tangannya,
> >>>> masih tidak bisa juga. dicoba diapit dengan ketiak dewi masih tidak
> >>>> bisa
> >>>> juga. bahkan Dewi sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua
> >>>> pahanya,Tetapi tidak bisa juga,' ungkap sang kakek tua..'Bapak
> sampai
> >>>> minta bantuan gadis tetangga sebelah ????.' tanya sang dokter sambil
> >>>> takjub.' Iya, dan sampai sekarang saya,istri saya dan Dewi tetap
> >>>> tidak
> >>>> bisa membuka tutup toples ini,' jelas kakek tua.......Woiiiiii,
> >>>> Serius
> >>>> amat sih bacanya... Dasar mesum semua !!!! Wakkakakakakakakkak ....
> >
> > --
> > irs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar