Senin, 14 Juni 2010

KEBODOHAN

Ada 2 orang pengusaha yg pengen nyeritain kebodohan supir masing2.
Pengusaha A: "Supir saya tuh paling bodoh sedunia!! Mau liat buktinya? PARDJONOOO.. ...SINIIIII.... .!!!!!"
Pardjono: "Ya tuan... Ada apa tuan...?".
Pengusaha A: "Ini saya kasih uang Rp. 10.000 Ntar kamu ke showroom... Beli Mercedes Benz yg A Class..."
Pardjono: "Oh... Baik tuan...."

Setelah itu Pardjono pergi meninggalkan ruangan

A: "Gimana ? Bodoh kan supir saya?!!" Pengusaha B: "Masih bodohan supir saya........ ..LILIEK! !!!! Siniiiiii!!! !"
Liliek: "Ada apa tuan? Tuan manggil saya?"
Pengusaha B: "Iya.. Tolong donk... Kamu ke rumah saya... Terus coba kamu cek apa saya masih di rumah?"

Setelah itu Liliek pergi meninggalkan kedua pengusaha tersebut.

Pengusaha A: "Huahahahahhahahaha ... Saya mengaku kalah deh....!!!!"

Di jalanan kedua supir itu bertemu..
Pardjono: "Eh... Boss saya bego banget deh... Masa saya dikasih uang Rp. 10.000 buat beli Mercy A-Class..... Padahal sekarang kan hari Minggu, show room mobil tutup!!" Liliek: "Boss saya lebih bego lagi. Masa saya disuruh pergi ke rumahnya untuk nge-cek dia masih ada di rumah apa nggak?? Bego kan? Padahal kan dia punya handphone, tinggal di telpon aja kan bisa...

CT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar