Selasa, 29 Juni 2010

rahasia patah semangat

Gua juga mo cerita. Ini kejadian th 06. Teman saya namanya afei, dia ga punya anak dan adopsi anak namanya billy. Waktu billy umur 17 th mendadak kena leukimia dan dirawat di s,pore selama 10 bl tapi tdk tertolong. Afei sangat terpukul sampe ber hari2 ga mau ngapa2in. Dia ga ngurus diri apalagi bini dan toko. Dia bilang mau mati aja nyusul anaknya. Ortu,sodara2 dan teman2 ga bisa menghibur dia. Akhirnya gua bilang sama afei kalo bininya ga diurus biar gua aja yg ngurusin. Kalo gua jalan2 ntar bininya gua ajak,kalo gua makan ntar bininya gua ajak demikian juga kalo gua tidur ntar bininya gua ajak. Afei bilang silahkan aja kalo dia udah mati. Gua bilang ya dimulai dari sekarang mumpung afei masih hidup jadi gua bisa tanya, bininya senang diperlakukan gimana. Hasilnya rrrruuaaar biasa. Dia berangsur2 pulih. Dia malah kamsia gua gituin. Sekarang suka gua godain boleh ga gua pinjam bininya. Dia jawab GELO SIA ha ha ha ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar