Jumat, 18 Juni 2010

AW lagi

AW 290410
AW: Kebertuntungan tdk dtg pd org yg hnya diam n tdk mlakukan apa2. Mrk yg bs memanfaatkn, mengelola n mengembangkn kesempatan dsbt beruntun! Jdlah org bruntung

AW 300410
AW: Suka menunda bukanlah penyakit keturunan, tetapi krn penyakit kebiasaan, di atas 85% kesempatan sukses terhambat / hilang krn kebiasaan kita menunda-nunda.

AW 010510
AW: Pemimpin adl teladan, inspirasi & pengaruh bg pengikutnya. Seblm bhadapan dg org banyak, dia hrs bhadapan dg diri sendiri, menguasai, jujur, positif, bijak.

AW070510
AW: Kalau kita mampu menyadari "Success is my right!" (Sukses adalah saya & hak kita semua), spontan semangat, optimisme, keyakinan dan keberanian akan muncul!

AW 060510
AW: Bisa dipastikan prestasi sukses yang luar biasa adlah hasil dari "tata tertib" yg dijalankan secara ketat, maka jika ingin sukses, praktekan kedisiplinan!

AW 050510
AW: Semua prestasi spekatakuler yg diciptakan oleh manusia di dunia ini, pasti terukir krn adanya ide & diwujudkan melalui "semangat pengabdian yg konsisten"

AW: Keras hati dlm memegang keyakinan bhw apa yg kita lakukan akan sukses, memang hasilnya bisa sgt Luarbiasa, Tinggal apkah yg kita lakukan itu positif & baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar