Jumat, 11 Juni 2010

MANFAAT BUAH2AN

MANFAAT BUAH-BUAHAN # KIWI : Kecil namun ajaib. Buah ini merupakan sumber potassium, magnesium, vitmin E & serat. Kandungan vitamin C dua kali lebih banyak daripada jeruk.

# APEL : Sebuah apel sehari membuat kita jauh dari dokter. Meskipun sebuah apel mengandung vitamin C yang rendah, namun apel adalah antioksidan flavonoid (pigmen tanaman) yang mempertinggi aktivitas vitamin C, dengan demikian menolong merendahkan resiko terkena kanker usus, serangan jantung dan stroke.

# STRAWBERRY : Merupakan buah pelindung. Strawberry memiliki total antioksidan tertinggi diantara banyak jenis buah dan melindungi tubuh dari penyebab kanker, membebaskan radikal yang bekerja dalam penyumbatan pembuluh darah.

# JERUK : Obat paling manis. Ambil 2-4 jeruk seharinya, ini dapat menjauhkan dari flu, menurunkan kolesterol, mencegah dan melarutkan batu ginjal seperti halnya mengurangi resiko kanker usus.

# MELON : Pelega haus paling dingin. Mengandung 92 % air, juga dikemas bersama dosis besar dari glutathione yang mendorong system kekebalan tubuh. Melon juga sumber kunci dari lycopene - antioksidan yang memerangi sel kanker. Nutrisi lainnya yang ditemukan dalam melon adalah vitamin C dan potassium

# JAMBU MERAH : Penghargaan tertinggi di dapat buah ini untuk vitamin C yang di kandungnya. Mereka nyata-nyata pemenang untuk kandungan vitamin C-nya. Jambu Merah juga kaya dengan serat yang menolong mencegah sembelit.

# PEPAYA : Kaya dengan karoten dan baik untuk mata (juga baik bagi pencernaan dan buang air).

# TOMAT : Amat baik sebagai tindakan pencegahan bagi pria, menjaga masalah prostate mereka agar tidak mengganggu kesehatan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar