Senin, 14 Juni 2010

CASE CLOSED

Sang Prof yang masternya dari Edinburg dan spesialisasinya juga didapat dari London dan Amerika menyatakan kasus ditutup.

Kartu pasien gw dicoret dibawah baris perjanjian hari ini, artinya gak perlu datang lagi.
Dan for sure, this is not parkinson. Karena rupanya selama dua minggu ini gw di test pake obat yang gw kudu makan sehari tiga kali, dan tadi ditest lagi, hasilnya bukan parkinson.

Hasil MRI n MRA kepala juga dinyatakan normal, setelah Prof melihat semuanya.
Yang dibilang Iyan itu, malah dibilang normal...padahal gw tanyain terus ke sang Prof...

Kesimpulannya tetap, karena GEN.
Tapi waktu gw tanya gini, ok prof ini karena GEN, tapi apa yang ga beres di tubuh gw sehingga timbul shaking?
Prof cuma menggeleng, dan bilang kadang2 itu hal yang normal, something wrong but we don't know what the problem is.

Ya udah deh....
Prof dah ngomong gitu..
Waktu gw tanya perlu datang lagi or perlu check apa lagi..prof bilang gak perlu lagi, makanya kartu pasiennya dicoret dan ga dibuat appointment lagi.
No need to visit again...

Hehehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar