Jumat, 11 Juni 2010

SO FUNNY

Sooo funny..

1. Istri VS Suami
Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota,
dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu
argumen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak
terdapat kambing dan sapi yang sedang merumput.
Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis
kepada si Istri, "Saudara - saudara mu ya tuh?"
"Iya," jawab si Istri, "Saudara ipar."

*Istri cerdas

2. Kata - kata
Seorang suami membacakan sebuah artikel kepada istrinya tentang banyaknya
kata-kata yang diucapkan wanita per hari, yaitu 30.000 kata, sedangkan pria
hanya mengucapkan 15.000 kata per hari. Sang istri menjawab, "Alasannya
kenapa kami bicara 2 kali lebih banyak adalah karena ketika kami bicara pada
pria, kami harus mengulang setiap apa yang kami ucapkan kepada mereka.
Si Suami menoleh kepada si Istri dan bertanya,"Hah? Tadi barusan kamu bilang
apa?"

3. Penciptaan
Suatu hari, seorang suami berkata kepada istrinya, "Aku ngga tahu, kenapa ya
kamu koq bisa begitu cantik tapi sekaligus begitu bodoh pada saat yang
sama?"
Si Istri menjawab,"Biar aku jelasin, sayang. Tuhan menciptakan aku begitu
cantik supaya kamu bisa jatuh cinta sama aku. Dan Dia menciptakan aku begitu
bodoh supaya aku bisa jatuh cinta sama kamu." :D
Hwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar