Kamis, 10 Juni 2010

Si Cantik

Ini forwardan bagus dari forum tetangga:


> Surat dari cewek cantik yang ingin mendapatkan pria kaya yang
> dimuat di suatu majalah.

> Suratnya ditanggapi oleh seorang pria kaya dengan serius.
> Bagus kata-katanya dan jangan lupa lihat nama pria yang
> membalas suratnya.
>
> ++++++++++++ +++++++++ +++++++++ +++++++
>
> Seorang gadis muda dan cantik, mengirimkan
> surat ke sebuah majalah terkenal,
> dengan judul:
> "Apa yang harus saya lakukan untuk dapat menikah dengan pria kaya?"
>
> Saya akan jujur, tentang apa yang akan coba saya katakan disini.

> tahun ini saya berumur 25 tahun.
>
> saya sangat cantik, mempunyai selera yang bagus akan fashion. saya
> ingin menikahi seorang pria dengan penghasilan minimal $500ribu/tahun.
> anda mungkin berpikir saya matre,

> tapi penghasilan $1juta/tahun hanya dianggap sebagai kelas menengah

> di New York . persyaratan saya tidak tinggi.

> apakah ada di forum ini mempunyai penghasilan $500ribu/tahun?

> apa kalian semua sudah menikah? yang saya ingin tanyakan:
> apa yang harus saya lakukan untuk menikahi orang kaya seperti anda?
> yang terkaya pernah berkencan dengan saya hanya $250rb/tahun.

> bila seseorang ingin pindah ke area pemukiman elit di City Garden
> New York, penghasilan $ 250rb/tahun tidaklah cukup.
>
> dengan kerendahan hati, saya ingin menanyakan:
>
> dimana para lajang2 kaya hang out?
>
> kisaran umur berapa yang harus saya cari?
>
> kenapa kebanyakan istri dari orang2 kaya hanya
> berpenampilan standar?
>
> saya pernah bertemu dengan beberapa wanita yang memiliki penampilan
> tidak menarik, tapi mereka bisa menikahi pria kaya?
>
> bagaimana, anda memutuskan, siapa yang bisa menjadi istrimu, dan siapa
> yang hanya bisa menjadi pacar?
>
>
>
> Si Cantik
>
>
>
> ++++++++++++ +++++++++ +++++++++ +++++++
>
>
>
> Inilah balasan dari seorang pria yang bekerja
> di Finansial Wall Street :
>
> saya telah membaca surat mu dengan semangat.

> saya rasa banyak gadis2 di luar sana yang
> mempunyai pertanyaan yang sama. ijinkan saya untuk
> menganalisa situasi mu sebagai seorang profesional.
>
> pendapatan tahunan saya
> lebih dari $500rb, sesuai syaratmu, jadi saya harap
> semuanya tidak berpikir saya main2 di sini. dari sisi seorang bisnis,
> merupakan keputusan salah untuk menikahimu. jawabannya mudah saja,
> saya coba jelaskan, coba tempatkan "kecantikan" dan
> "uang" bersisian, dimana anda mencoba menukar kecantikan

> dengan uang: pihak A menyediakan kecantikan,
> dan pihak B membayar untuk itu, hal yg masuk akal. tapi ada
> masalah disini, kecantikan anda akan menghilang, tapi uang saya
> tidak akan hilang tanpa ada alasan yang bagus. faktanya, pendapatan
> saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun, tapi anda tidak akan
> bertambah cantik tahun demi tahun. karena itu, dari sudut pandang
> ekonomi, saya adalah aset yang akan meningkat, dan anda adalah aset yang
> akan menyusut. bukan hanya penyusutan normal, tapi penyusutan eksponensial..
>
> jika hanya (kecantikan) itu aset anda, nilai anda akan sangat mengkhawatirkan 10
> tahun mendatang. dari aturan yg kita gunakan di Wall Street,
> setiap pertukaran memiliki posisi, kencan dengan anda juga
> merupakan posisi tukar. jika nilai tukar turun, kita akan menjualnya dan
> adalah ide buruk untuk menyimpan dalam jangka lama, seperti pernikahan
> yang anda inginkan. mungkin terdengar kasar, tapi untuk membuat
> keputusan bijaksana, setiap aset dengan nilai depresiasi besar akan di
> jual atau "disewakan." siapa saja
>
> dengan penghasilan tahunan $500rb, bukan orang bodoh, kami hanya
> berkencan dengan anda, tapi tidak akan menikahi anda.
>
> saya akan menyarankan agar anda lupakan saja untuk mencari cara menikahi orang
> kaya. Lebih baik anda menjadikan diri anda orang kaya dengan pendapatan
> $500rb/tahun. ini kesempatan lebih bagus daripada mencari
> orang kaya bodoh. mudah2an balasan ini dapat membantu. jika anda
> tertarik untuk servis "sewa pinjam," hubungi saya.
>
> ttd,
>
> J.P. Morgan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar