Kamis, 10 Juni 2010

MENGERTI

cSaya bertanya kepada Tuhan untuk mengambil kepedihanku. Tuhan berkata, Tidak. Ini bukan untuk-Ku ambil tetapi untukmu menyerahkannya.

Saya bertanya kepada Tuhan untuk menyempurnakan anakku yang cacat. Tuhan berkata, Tidak. Kerohaniannya sudah sempurna, tubuhnya hanya untuk sementara saja.

Saya meminta Tuhan untuk memberikan saya kesabaran.Tetapi Tuhan berkata, Tidak. Kesabaran adalah hasil dari suatu pencobaan. Itu bukan untuk diberikan, tetapi itu adalah untuk didapatkan.

Saya meminta Tuhan untuk memberiku kebahagiaan.Tuhan berkata, Tidak. Aku memberimu berkat. Kebahagiaan itu tergantung kepadamu.

Saya memintaTuhan untuk meluputkan saya dari penderitaan. Tuhan berkata, Tidak. Penderitaan itu membawamu jauh dari keduniawian dan membawamu datang lebih dekat kepada-Ku.

Saya meminta Tuhan untuk mendewasakan kerohanian saya. Tuhan berkata, Tidak. Engkau harus mendewasakannya sendiri, tetapi Aku akan membentukmu dan membuatmu berbuah.

Saya meminta segalanya agar saya dapat menikmati hidup saya. Tuhan berkata, Tidak. Aku memberikanmu kehidupan supaya engkau dapat menikmati segalanya.

Saya meminta Tuhan untuk membantu saya mengasihi orang lain, seperti ia mengasihi saya.

Tuhan berkata

....... Ahhhh, akhirnya sekarang engkau mengerti.

-ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar