Senin, 14 Juni 2010

TUKANG CUKUR

Ada seorang tukang cukur tua yang baik hati di sebuah kota di USA. Suatu
hari seorang penjual bunga datang kepadanya untuk memotong rambut. Selesai
potong rambut, dia bermaksud membayar tetapi tukang cukur menjawab: “Maaf,
saya tidak dapat menerima uang darimu. Saya melakukan pelayanan." Si penjual
bunga sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pd keesokan
paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, ada sebuah kartu ucapan terima
kasih dan selusin bunga mawar yang telah menanti di depan pintu.Seorang
polisi datang untuk potong rambut dan dia pun bermaksud membayar setelah
selesai dipotong rambutnya. Tetapi, si tukang cukur pun menjawab: “Maaf,
saya tidak dapat menerima uang darimu. Saya melakukan pelayanan.” Si polisi
pun sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pada keesokan
paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, ada sebuah kartu ucapan terima
kasih dan selusin donat yang telah menanti didepan pintu.Di hari berikutnya
datanglah seorang software engineer dari Indonesia untuk potong rambut,
ketika dia hendak membayar, si tukang cukur pun menjawab: “Maaf, saya tidak
dapat menerima uang darimu. Saya melakukan pelayanan.” Si software engineer
dari Indonesia pun amat sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur
tersebut. Pd keesokan paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, ... coba
tebak !!! apa yang tukang cukur temukan di depan pintu ????????????
????????Dapatkah kamu menebaknya ?????????Apakah kamu belum tahu jawabannya
???Ayo. Berfikirlah seperti org Indonesia!!Ok!!!!!!!! OK!!!!!!!!!! !!!!!
Selusin org Indonesia telah menunggu utk potong rambut GRATIS !!!!

Hwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar