Jumat, 11 Juni 2010

Makanan PEMBANGKIT SEX LIBIDO

Makanan PEMBANGKIT SEX LIBIDO

oleh: MASINU


Kepuasan seksual , menurut pakar seksologi, salah satu syarat bahagia suatu perkawinan. Dengan kata lain, hubungan intim tak hanya suatu sarana melestarikan keturunan, tetapi juga bermanfaat rekreatif. Untuk itu, kenali lebih jauh makanan pembangkit gairah !

Beberapa bahan pangan diketahui mengandung komponen bioaktif yang bersifat afrodisiak ( pembangkit gairah seksual ), seperti asparagus, bawang putih, rempah - rempah, tiram, ginseng, teratai dan skualen ikan hiu. Simak ulasan berikut ini :

SKUALEN ( minyak ikan ) HIU merupakan bahan baku pembuatan kolesterol dalam sel membran, susunan saraf, pembentukan vitamin D dan hormon sex. Skualen hiu ini dapat menormalkan fungsi libido, karena dapat memperbaiki kadar hormon estrogen pada wanita dan hormon testosteron pada pria, meningkatkan fungsi kelenjar kelamin dan pituari ( pangkal reaksi sember gairah ).

BAWANG PUTIH merupakan obat kuat, mengobati kanker dan memicu gairah sex. Zat aktif skordininya mampu memacu pertumbuhan dan meningkatkan produksi sperma laki - laki.

LABU KUNING sangatberpotensi memperbaiki gairah seksual, khususnya memperbaiki fungsi kelenjar prostat dan memperbaiki kelainan pada dihidro - testosteron , hormon pria yang sangat vital. Labu kuning juga berkhasiat mengobati migren, sakit telinga, mencegah kanker dan kencing batu, membasmi cacing pita, mengobati edema dan menggantikan kehilangan zat besi saat haid.

REMPAH - REMPAH ( MERICA / LADA ) memiliki efek medis bersifat afrodisiak ( menimbulkan rangsangan dan kekuatan seksual ), astringent ( mengatur aliran darah melalui kontraksi pembuluh darah), diuretik ( melancarkan pembuangan air seni ) dan ekspektoran ( melancarkan pembuangan dahak ).

TERATAI sejak lama digunakan untuk kosmetika dan obat - obatan di China. Teratai, dari akar sampai tunas dan bunga, berkhasiat mengobati diabetes mellitus, melancarkan haid dan peredaran darah, mencegah sembelit dan kanker, menurunkan tekanan darah, meningkatkan vitalitas dan selera makan serta mendongkrak kejantanan pria.

GINSENG berarti " keajaiban dunia " karena khasiatnya yang luar biasa untuk kesehatan, diantaranya meningkatkan segala jenis energi, kekuatan dan stamina. namun, digunakan untuk pemakaian jangka pendek saja, tak lebih dari 6 minggu untuk menghindari efek samping yang ditimbulkan , seperti sakit kepala, insomnia, cemas / gelisah . Wanita hamil, penderita insomnia, diabetes dan kelainan jantung dianjurkan untuk tidak mengkosumsi ginseng.

CACING TANAH , jangan merasa jijik dulu terhadap binatang yang hidupnya di dalam tanah ini. Anda tidak perlu makan cacing dalam bentuk aslinya dan mentah lagi. Sekarang sudah ada dijual si apotik atau toko obat , cacing tanah yang sudah berupa serbuk halus dan dimasukkan di dalam kapsul . Silakan dicoba kalau Anda masih tidak percaya

Diterbitkan di: Februari 13, 2010

1 komentar:

  1. yes I had tried that all when I took wyld natural to increase my libido. This pill contains all the herbal ingredients that will help us in increasing our drive sex.

    BalasHapus