Kamis, 10 Juni 2010

kumpulan artikel AW

DARI CEMPLUNG 80

AW: Berbuat salah & mengalami kegagalan adalah biasa, namun mengetahui mengapa kita bisa salah & gagal, serta hrs bgmn kita menghadapinya itulah yg terpenting!

AW: Hdp bkn hny diukur dr lamanya tp bgmn kt menggunakn waktu! Mari manfaatkn sisa wkt u belajar, bekerja n berush mengubah keadaan sat org lain menyesalinya.

AW 020610
AW: Kunci sukses: Tujuan yg jelas! Rencana nyata! Batasan waktu yg tegas! Siap Action & kerja keras! Sgt mudah & sederhana kan? Tergantung kita mau atau tidak!

AW 010610
AW: Mungkin kt tlh melakukn kesalahan & mengalami kerugian. Jgn terpaku pd penyesalan! Alihkan ingatn masa lalu pd perbuatan baik yg bs dilakukan, dr hr ke hr!

AW 280510
AW: Arahkn perhatian kt pd tujuan, bkn pd hambatn. Bl kt memandang pd tujuan, hambatan tdk akn menakutkn. Tp bl kt fokus pd hambatn,mk akn melemahkn daya juang.
Failure is the opportunity 2 start over more intelligently

AW: Tdk brani mengambil resiko, tentu kt tetap ditmp yg aman, tp tdk akn bkembang. Brani beresiko berarti siap menghadapi tantangan n pengalaman yg lbh baik.

AW: Saat menghadapi masalah yg muncul jangan ikuti mental utk melarikan diri. Bangun integritas dan karakter Anda dengan berani menghadapi semua masalah itu!

AW: Jika kita memudahkan jalan bg org lain, mka jalan kitapun pasti akan dimudahkan. Jd tdk usah mempersulit jln org lain, krn hal serupa yg akan menimpa kita.

AW: Saat menghadapi masalah yg muncul jangan ikuti mental utk melarikan diri. Bangun integritas dan karakter Anda dengan berani menghadapi semua masalah itu!

AW 040510
AW: Jika kita memberikan perasaan malas, loyo dan bosan terus menerus menguasai diri kita, maka pasti semangat juang kita untuk meraih suksespun akan hilang!

AW 030510
AW: Petarung kehdpan pasti akan menrima pukulan jk mau memenangkan pertandingan. Mk jgn bdoa spy hidup dimudahkan tp agar dikuatkan u menghadapi stiap pukulan!


AW 210410
AW: Tidak ada manusia yg sempurna. Lewat kelemahan kita jadikan motivasi utk berubah menjadi kuat, lwt kelebihan kita tetap tdk lengah & terus memperbaiki diri.

AW 200410
AW: Sumbangan ide menunjukkan jln keluar bg mslh yg sdg dihadapi adlah baik adanya. Tp mslh kdg tdk bs selesai dg ide saja, perlu tindakan nyata n pengorbanan!

AW 190410
AW: Kalau hanya jalan mulus dan pintas yg kita inginkan. Maka kita tidak akan pernah mengenal dan mengembangkan potensi diri kita dalam arti yang sebenarnya!

AW 180410
AW: Mngapa byk org di lahirkan dgn kelebihan tp hasilnya minim, sebalik ada org yg dlahirkan dlm kekurangan tp bisa sukses luarbiasa! rahasianya: punya kemauan!

AW 170410
AW: Idealisme yg besar sering mengabaikan tawaran n kesempatan kecil. Padahal seringkali kesempatan besar menyusul stlh kita mampu mengelola kesempatan kecil2.

170410
AW: Idealisme yg besar sering mengabaikan tawaran n kesempatan kecil. Padahal seringkali kesempatan besar menyusul stlh kita mampu mengelola kesempatan kecil2.

160410
AW: Di saat kita meraih kesuksesan tdk perlu tinggi hati, di saat mengalami kegagalan, tdk usah rendah diri, pastikan tetap yakin dan berjuang! Be The Best !!!

Never let yesterday's disappointment overshadow tomorrow's dreams - keep living!

060410
AW: Dimana & kpnpun kita berada, jika kita sungguh2 penuh keuletan & kegigihan berusaha, gagal, tetap mampu bangkit lagi, mk pasti sukses besar bisa tercipta!

AW: Jng takut menoleh ke blkg demi menyadari kegagalan & siap menrimanya sbg bagian dr kehidupan. Mari berjalan optimis ke depan demi tercapainya semua Harapan!

AW: Ingin sukses tapi cuma mengandalkan "Doa" tanpa Berusaha nyata itu adlh "Tahyul", Hanya dgn berjuang sunggguh2, "Doa" akan bekerja, Tuhanpun pasti membantu.

AW: Mengaku salah & mohon maaf bknlah kelemahan, justru pertanda jiwa satria. Berani mengubah kesalahan ke arah perbaikan adlh langkah awal menuju kesuksesan.

AW 040410
AW: Saat kita tahu secara kongkrit apa yg benar2 kita inginkan, maka secara paralel akan muncul jg cara2 atau strategi yg bisa kita gunakan utk mendapatkannya!

AW 030410
AW: Kebanyakan dr kita terbiasa menyalahkan org lain atas kegagalan yg kita alami, dgn belajar bertanggung jawab atas diri sendiri. Sukses baru bisa kita raih!

AW 010410
AW: Determination = Kebulatan tekad adalah kekuatan yg sgt dibutuhkan setiap org dlm meraih kesuksesan, hanya dgn tekad yg keras, sukses Luarbiasa bisa dicipta!

AW 310310
AW: Tidak perlu IRI melihat org lain maju, krn sukses adalah hak mrk jg! Mari berjuang lbh keras dan smart agar prestasi kita bisa lbh baik dari hari kemarin.

AW 300310
AW: Nasib baik atau buruk, senang atau susah, gagal atau sukses, smua tergantung p
d bgm kita menyikapi dgn
kekayaan mental & berjuang krs, Success is My Right!

AW: Peluang sesungguhnya ada di mana2 dan menghampiri siapa saja, namun sebagian peluang itu menghampiri dalam wujud beban kehidupan shg byk org menghindarinya.

AW 270310
AW: Kesuksesan akan menjadi lebih berarti jika kita bisa menularkan & berbagi ilmu Sukses kpd org lain, makin kita membagi, semakin membuat kita berkelimpahan.

AW 280310
AW: Tomorrow will be better! agar hari esok bisa lebih baik, cara yg paling efektif adalah dimulai dari Hari ini & dari Diri sendiri dgn Optimis & Kerja keras!

AW: Jika setiap bangun pagi, kita bisa mensyukuri dgn tulus apa yg tlh kita miliki hari ini, niscaya sepanjang hari kita bisa menikmati hidup ini dgn bahagia.
Kebahagiaan tuh dari dalam diri ini bukan ditentukan oleh apapun yang kita miliki atau yang tidak kita miliki.....

AW: Sering percekcokan muncul krn faham dan pola pikir yg berbeda serta mau menang sendiri. Kalau kita mampu memahami org lain & mengalah,hidup akan lebih hepi.

AW: Kehidupan trs berubah, tanpa memiliki sikap mental utk bljar & memperbaiki diri dgn konsisten, mk kita cuma berjln ditempat & pasti akan ditelan oleh jaman.

AW 220310
AW: Sering kita menunda & menyepelekan hal2 kecil, tdk kita sadari bhw kebiasaan2 jelek yg terbentuk itulah yg menjadi penghambat kemajuan kita! Teliti & rubah!

AW 230310
AW: Saat kita mampu mematikan keinginan yg bersifat Negatif & bisa menjlnkan kemauan yg bersifat Positif, saat itulah kita tlh mjd majikan bg diri sendirI

AW: Sering kita terperangkap oleh penyesalan masa lalu & mencemaskan masa yg akan datang. Sehgga tdk mensyukuri hari yg penuh berkah & berkat yaitu: HARI INI!

AW: Nilai kenikmatan makan terletak di rasa lapar. Dmkn pula nilai kwalitas sukses terletak pd kemampuan kita mlewati kegagalan, Jgn takut gagal. Berani sukses!

AW: Saat kita percaya diri bahwa kita optimis bisa sukses, tp org bisa mengatakan itu sombong & takabur. Yg benar, Optimis bkn sombong, Pesimis bkn Rendah Hati.

AW: Penghambat kesuksesan kt bukan krn kekurangan2 yg kita miliki, tp lbh krn tdk adanya KEYAKINAN yg kuat dan sikap PANTANG MENYERAH dlm mewujudkan cita-cita!

AW: Kita sdh biasa terdidik dr kecil utk menghindari kesulitan, halangan & kegagalan. Pdhl utk menciptakan sukses yg luar biasa, kita pasti akan menghadapinya!

AW: Krn tdk adanya ACTION! jutaan mimpi & cita2 hyn tinggal angan2 kosong. Jutaan rencana hyn sekedar rencana, Apapun yg anda inginkan. Pastikan! Take Action!

AW: Perbedaan org2 yg sukses dan gagal bukan terletak pada kecemerlangan ide maupun kemampuan mereka, tetapi pada keberanian & keyakinannya dlm mewujudkannya!

AW: Saat berjuang, kita mgkn byk menghadapi tantangan, kerja kras, tenaga & pkiran pun terkuras. Tp semua akan mjdi nikmat,jk kt ttp teguh pd tjuan! LUAR BIASA!

AW: Belajar bkn skdr utk tau teori. Ttp bljr semestinya dgn mpraktekn ilmu yg didpt sbg bekal khdpn, hingga dpt mjd manfaat yg berlipat. Belajr n berjuang!

AW: Orang sukses adalah mereka yg BERANI menarik gambar sukses yg akan terjadi nanti kedalam pikirannya saat ini dan sekaligus BERANI mewujudkannya !!!

AW: Ada banyak alasan u patah semangat. Mencoba bbrp kali n gagal bbrp kali! Tp kegagalan sejati adl mrk yg hanya memikirkan metode tbaik tanpa pernah mencoba!

AW: Saat sahabat meraih Sukses. Dgn jabat tangan kita memberi ucap selamat. Sering x di hati bkn ikut hepi tp malahan iri. Ingat! Sukses adl hak stiap org!

AW: 3 kunci BERANI sukses ! 1.BERANI menentukan target ! 2.BERANI mulai melangkah ! 3.BERANI mewujudkannya sampai sukses ! Salam Sukses Luar Biasa !

AW: 4 proses Sukses. 1.Punya kekayaan mental utk sukses, 2.Tau dgn jelas apa diinginkan, 3.Cari strategi & cara yg jitu, 4.Siap mewujudkannya sampai sukses!

AW: Bertindak cepat dlm bisnis bkn hny soal tangkas dan gesit menangkp peluang. Tp hrs penuh perhitungn & jeli dlm memanfaatkanya hingga sukses dapat tercipta!

AW: Kita punya otak utk brpikir, punya nurani agr bs jd insan yg berbudi. Mari asah otak n bersihkn nurani, agar bisa mjd manusia yg jauh lebih berarti.

AW: Saat ngantuk, tidurlah. Tp nyatanya,sebagus apapun tmpt tidur kt,saat pikiran gundah, tidur nyenyak menjd kemewahan. Pastikn kendali di diri kt sendiri.

AW: Tdk jd masalah org iri dan sirik pd kesuksesan yg kita raih, yg paling penting adlh kita jgn punya rasa iri & sirik pd keberhasilan org lain.

AW: Penyesalan tdk akan dpt mengubah apapun, malah hanya menghambat langkah kita ke depan. Maka berpikir matang sebelum bertindak hrs selalu kita prioritaskan!

AW: Cita2 adl sarana yg memotivasi. Arah perhatian dlm berjuang meraih asa. Cita2 menanti kedtgan kt yg mau brjuang & tetap trs melangkah dlm rimba kesulitan.

AW: Tetap berjuang agar sukses bisa kita raih, tdk peduli dlm hal kecil maupun besar, hidup akan lbh bernilai bila sukses kita juga bermanfaat bagi orang lain.

AW: Sukses adalah proses akumulasi dari liku-liku rintangan & kesulitan yg mampu dilewati. Kl kita cuma pengen instan, besar kemungkinan kita akan salah jalan!

AW: Pertumbuhan ke arah yg lebh baik bs terjd cepat tp jg bs lambat. Setiap org butuh wkt & proses msg2 u btumbuh & sukses. Jgn menyerah! Tetap TEKUN berusaha!

‎​AW: Manusia adl mahluk berkehendak bebas! Bebas berpikir, memilih n menentukan keputusan. Ttp bkn berarti bebas melakukan apa saja! Pastikan pilih yg terbaik!

AW: Slm kita memiliki tujuan besar utk dicapai, tidak pantas patah semangat di tengah jalan, INGAT ! Tidak ada sukses sejati bisa diraih tanpa melalui hambatan!

AW: Saat kita yakin "Success is my right" Sukses adalah Hak saya & hak setiap org, mk akan muncul kekuatan keyakinan & keberanian sbg motor utk meraih SUKSES!

AW: Jgn berharap setiap org sempurna, kita akan frustasi, mk saat org berbuat salah, kt maklumi, tp saat kita salah pd org lain segera sadari & merubahnya.

AW: Manusia berkualitas adl kemampuan u mengelola hdp scr baik & bijak. Memulai langkah dgn pengharapan, tekun, sungguh2 berusaha maju, sabar, ulet luarbiasa!

AW: Jika kita memberikan 100% kekuatan bakat & semangat pada target yg tlh kita tentukan. Maka semua energi di sekeliling kita akan membantu menciptakan sukses!

AW: Kekerasan ada disekitar kt krn manusia merasa dirinya benar & kuasa. Pdhl tdk seorgpun mau ditindas & direndahkan. Mari saling mengerti u hidup harmonis.

AW: Action tanpa arah yg jelas hanya buang waktu & energi, Action yg dilandasi dgn target yg jelas akan melahirkan keyakinan & keberanian dlm mencapai sukses!

AW: Cinta adl bentuk ketulusan perilaku, tanpa dusta & kepalsuan. Yg ada hanyalah kebajikan. Ekspresikan cinta dlm ucap, laku & pikiran,agar hdp harmoni & hepi.

AW: Kerja keras jk berubah mjd kerja terlalu keras, pasti akn berdampak. Kesehatan terabaikan, jg mengorbankan wkt u keluarga & teman. Jaga & ingatkan diri!

AW: Org optimis adalah org yg selalu mempunyai impian. Tapi org yg sukses adalah orang yg mampu merealisasikan impiannya mjdi kenyataan. Mimpi + Aksi = SUKSES!

AW: Saat hdp serasa sesak, terjebak dlm rutinitas harian. Saatnya menata ulang. Mulailah dgn peduli & melakukan kebajikan, apapun terutama u org2 yg kt cintai.

AW: Saat org lain berbuat salah kpd kita, jgn terus menyalahkan bahkan memusuhinya. mampu mengendali kemarahan & kebencian akan memberi kita solusi yg bijak.

AW: Jika tau kekuatan kita dan siap mengembangkannya serta tau kelemahan kita & bisa melenyapkannya, sikap spt ini pasti mampu membawa kt ke puncak kesuksesan!

AW: Bnyk konflik terjadi krn ucapan kita & krn tutur kata pula kedamaian bisa kita nikmati. Mari membiasakan diri bertutur kata dgn simpati, ramah & positif.

AW: Saat kita memberi bantuan dan direspon dgn baik tentu menyenangkan. Namun bisa juga org curiga & berpikir negatif akan bantuan kita, tdk perlu sakit hati.

AW: Doa adlh saluran komunikasi dg Tuhan. Gratis, kapan & dimana saja. Doa adlh kekuatan keyakinan & Semangat! Usaha benar yg disertai Doa, pasti akan Sukses!

AW: Cita2 adl sarana yg memotivasi arah perhatian dlm berjuang meraih asa. Cita2 menanti kedtgan kt yg mau brjuang & tetap trs melangkah dlm rimba kesulitan.

AW: Kebiasaan baik memang sulit dibentuk tapi kelak sgt bermanfaat, sedangkan kebiasaan buruk mudah dilakukan, tapi lama kelamaan jadi penghancur kita sendiri.

AW: Problem hidup tdk prnh bertujuan utk menghancurkan manusia. Yg bisa kita lakukan adlh mengatasinya dg Optimis, Tegar & Bijak agr bermanfaat buat kita.

AW: Sesungguhnya stiap siang & malam yg berlalu, kehidupan kt tlh bkurang sebnyk itu. Bkn mslh lamanya, tp bsyukur & bmanfaatlah dg wkt yg tersisa.

AW: Kebanggaan manusia bukan pada berapa byk dan besarnya mimpi yg dimiliki. Tetapi pada keberanian TAKE ACTION utk membuktikan bhw dirinya memang Luar Biasa!

AW: Takut tantangan adl kalah seblm bertanding! Cita2 adl citra yg layak diperjuangkan dg sungguh2. Timbul masalah? Hadapi & jgn lari. Maju terus & Sukseskan!

AW: Kerja keras bs mghslkan kekayaan, tp menjd kaya tdk menjamin kt bahagia. Mk manfaatkn kekayaan u meningkatkn kualitas berpikir agar lbh bijak & hdp bahagia.

AW: Kesulitan & Halangan sering dtg pada org yg berjuang meraih sukses, kadang cuma krn faktor sepele saja, yaitu kurang pandai bergaul & menghargai org lain.

AW: Apa yg tlh Anda pikirkan & putuskan adlh pilihan terbaik yg sdh Anda ambil. Jgn bimbang & ragu! Segera Action! Ketemu halangan, Babat! Pastikan Sukses!

AW: Setiap hari dari pagi hgg malam kadang kita terjebak dlm rutinitas kerja yg membosankan, mk kita butuh istirahat utk mengasah dgn hal2 baru yg menyegarkan.

AW: Dunia penuh dg perubahan. Saat pekerjaan telah matang kita siapkan, nmn sering kita tetap mengalami kegagalan, jgn sedih, pasti ada nilai pembelajaran!

AW: Setiap org punya keunikan & pola berpikir yg berbeda dgn kita, mk kita hrs bisa menghargai setiap perbedaan, namun tetap PD pada apa yg mnjadi prinsip kita.

AW: Mgkin org pernah merugikan kita & membuat kita sulit utk melupakan. namun tdk perlu menympannya sbgai Dendam, hanya boleh kita ambil sbg pelajaran yg baik.

AW: Tdk ada seorang pun yg sempurna di kehidupan ini maka tdk ush menghina kekurangan2 org lain, sebaliknya tdk perlu menyombongkan kelebihan2 kita sendiri.

AW: Thomas Alva Edison bilang, kesuksesan 90% krn kerja keras dan 10% krn kejeniusan. Saya sangat setuju, 1% ide cemerlang tidak akan terwujud tanpa kerja keras!

AW: Habis bangun pagi, biasakan memotivasi diri sendiri dgn berkata: hari ini aku akan menyambut dgn semangat & Optimis, aku yakin akan lebih sukses dan sukses!

AW: Iri hati & dengki pada kesuksesan org lain adalah penyakit mental, sukses jg hak setiap org. Drpd Iri, Lbh baik Optimis & berjuang utk sukses kita sendiri!

AW: Hidup hanya 1 kali saja. bisakah kita membuat hidup bermanfaat & bernilai bagi diri sendiri & org lain, Semua ada ditangan kita sendiri! Think & action!

AW: Tiap hari adalah hari LUAR BIASA! gairah, semangat, optimis! Nyatakan itu dlm setiap langkah Anda sepanjang hari, mk hdp mjd semakin hdp & lbh bermakna.

AW: Sikap yg memanjakan diri dan mengasihani diri terus menerus akan berdampak pada tumpul dan terhambatnya potensi yg seharusnya bisa dikembangkan semaksimal!

AW: Kita perlu meniru smngat bntng kecil laba2. wlaupun byk tantangan & gagal berulang kali, namun tetap bangkit & berjuang dlm mensukseskan pembuatan sarangnya

AW: Kwalitas hidup manusia tdk diukur dari brp lama dia hidup, juga tdk diukur dr brp byk kekayaan yg dimiliki, tapi pd bgmn " warna & isi " hidup manusia itu.

AW: Open Mind: Membuka diri mengandung pemahaman utk menerima hal2 baru yg tdk diketahui & bisa menerima kritikan sbg masukan utk kemajuan & akualisasi dirinya.

AW: Kalau kita mampu menyadari bahwa kehidupan ini adalah Anugerah yg sangat berharga. Tentu harus kita isi kehidupan ini dgn penuh Optimis, semangat & Gembira.

AW: Pertemuan antara yg diinginkan & kenyataan sukses adalah action! Action yg diarahkan pada sasaran dgn penuh perhatian & perjuangan keras pasti akan sukses!

AW: Saat kita sakit dan gagal namun tetap bisa bersyukur dan tersenyum. itu baru Luar Biasa! Yakinlah bahwa Tuhan akan menolong kita dengan caraNYA!!!

AW: Semangat yg tinggi saja tidak menjamin kita bisa meraih kesuksesan, namun membutuhkan strategi yg tepat guna dan cara yg jitu dalam mengimplementasikannya

AW: Untuk meraih sukses yg luar biasa, sering kali kita terbentur oleh perasaan bhw kita tdk mampu!. Namun sebenarnya masalah inti adalah kita MAU atau TIDAK!!!

AW: Komitmen adlah mutiara pribadi bg manusia. Kl kt mudah mengingkari janji yg di buat, mk nilai integritas menjadi rendah & pasti sukses akan selalu menjauh.

AW: Jgn mengeluh! Jgn komplain! Jgn putus asa saat rintangan & kesulitan menghadang! Ingat! Tdk ada jalan rata utk Sukses! Mau meraih Sukses butuh bayar harga!

AW: Munculnya masalah & kesalahan bahkan kegagalan saat kita melaksanakan sesuatu pekerjaan, itu menunjukan bhw kita perlu mencoba dgn cara2 baru yg lbh baik.

AW: Dgn keyakinan "Success is my right! Sukses adalah hak saya & hak setiap orang", mk usir semua sikap ragu2 & takut gagal, Yakini kita dilahirkan utk Sukses!

AW: Berbuat baik butuh latihan yg konsisten. Kalau kita faham hukum "Kita menerima dari apa yg kita tanam" maka berbuat baik akan muncul.

AW: Jgn mencampuri masalah org lain jika tdk diminta pendapat & bantuan, tapi jika dibutuhkan, kita hrs memberi pendapat & bantuan semampu y g kita lakukan.

AW: 4 anugerah sbg manusia. 1.Punya Kesadaran, 2.Imajinasi, 3.Hati nurani, 4.Kehendak bebas. Gunakan tiap anugerah dg positip & benar utk hidup yg lbh bernilai.

AW: 10 Berani Sukses: 1.Pikirkan apa yg berani anda Mimpikan.
2.Inginkan apa yg berani anda Pikirkan.
3.Putuskan apa yg berani anda Pikirkan.
4. Rencanakan apa yg berani anda Putuskan.
5. Lakukan apa yg berani anda rencanakan.
6. Yakini apa yg berani anda Lakukan!
7.Perjuangkan apa yg berani anda Yakini
8.Sukseskan apa yg berani anda Perjuangkan
9.Nikmati apa yg tlh berani anda Sukseskan.
10.Sadari apa yg sedang anda Nikmati. Praktekan konsep 10 Berani Sukses dgn optimis & konsisten. Niscaya Sukses besar dpt tercipta!

AW: Kesepian & rasa tdk diinginkan lbh mengerikan dp kemiskinan materi. Mari mulai dr diri sendiri. Beri sapa, senyum & perhatian pd org2 disekeliling kt.

AW: Kebisingan di luar tak kan pernah mengganggu jk kt tdk mengijinkn itu terjadi! Kendali ketenangan dan kedamaian hati sesungguhnya ada di dlm diri sendiri.

AW: Kritik yg membangun atau yg merusak, semua tergantung bgmn pikiran kita menyikapinya. Yg penting, apapun kritik itu, kita ambil positifnya utk pembelajaran!

AW: Pengalaman tdk akan menjd guru yg baik bl tdk dilandasi dg evaluasi sbg proses pembelajaran. Jd kan dia sbg batu pengungkit menuju ke arah yg lbh baik.

AW: Dunia menjadi maju krn adanya kreatifitas2 yg cemerlang & keberanian dlm menindak lanjutinya. Mk mari cari ide2 sukses yg segar & berani bertindak nyata!

AW: Sama seperti juara lomba lari penghalang. Agar kita bisa sukses dlm perjuangan, kita hrs mampu & berani melewati setiap penghalang yg menghadang! Pastikan!

AW: Sering kali "kesempatan" menyelinap di balik kesulitan & rintangan, selama kita tdak lari dari kesulitan & rintangan, maka "kesempatan sukses" pasti muncul!

AW: Kegigihan & keuletan adlah faktor penting yg membedakan org itu gagal/sukses ! Mk saat halangan melintang, pastikan tetap ulet & gigih dlm perjuangan kita!

AW: Kalau kita mampu menggambarkan kesuksesan yg akan kita capai di pikiran (gambar mental) kita dgn jelas. mk besar kemungkinan kesuksesan dapat kita ciptakan!

AW: Byk prestasi besar didunia sering di mulai dari hal2 kecil yg dilakukan dgn benar. Biarpun dimulai dr langkah kecil, yg penting punya tekad dlm mencapainya!

AW: Saat target yg akan kita capai semakin dekat, biasanya rintangan jg semakin besar, mk pegang prinsip kuat2: Aku tidak akan menyerah sebelum berhasil!!

AW: Sukses hari ini tdk berarti besok kt akan sukses lg, gagal hari ini tidak berarti besok kita akan tetap gagal. Mk hrs tetap belajar dan berjuang lbh keras!

AW: Org sukses selalu punya sifat kebalikan dgn org gagal. Maka kl org gagal pesimis, anda Optimis, mreka malas anda rajin! Mereka takut anda berani! Praktekan!

AW: Sikap kaya mental yg kita miliki sangat menentukan kita bisa sukses atau gagal, maka mari kita pelihara terus kekayaan mental kita dgn lebih keras & tegas!

AW: Saat masalah menyakitkan tiba2 muncul di hadapan kita, apalagi tidak ada cara lain kecuali menghadapinya. Mk yakini pasti ada "pelajaran" yg kita dapatkan!

AW: Kalau hanya sekedar berani Action tanpa mengerti tujuan yg akan kita raih, maka hanya buang waktu & tenaga sia2. Think! Pikirkan Target yg pantas anda raih!

AW: Mengetahui kita sendiri salah dan mau merubahnya adalah org yg pandai. Tahu kita telah gagal, tp tetap mau belajar & berjuang adalah calon Orang yg Sukses!

AW: Jika kritik kita tanggapi dgn Emosi, tentu akan membuat kuping panas & menyakitkan. Ttp kl kita mampu mencerna dgn pikiran tenang, mk pasti ada manfaatnya!

AW: Menjadi kaya & sukses luar biasa adalah Hak kita semua, kalau cara kita memperolehnya dgn cara yg baik, benar dan halal, tentu itu sangat membanggakan!

AW: Masalah adl bagian dr kehdpan. Reaksi kt saat menghadapi mslh yi 1. Menerima, 2. Cuek, 3. Menolak, 4. Melarikan diri. Keputusan kita menentukan nasib kita.

AW: Kita patut memelihara keyakinan akan rasa syukur. Perasaan syukur atas apa yg telah kt nikmati adl kekuatan magnetis u menarik nasib baik yg kt inginkan.

AW: Hoky & keberuntungan selalu menyelinap di antara org2 yg memiliki karakter positif, mudah bergaul dgn simpatik, berjiwa besar & selalu antusias dlm berjuang

AW: Teori sehebat apapun adalah sebuah konsep belaka. Beranikan diri dalam melangkah, penuh komitmen & konsisten dalam berusaha. Sukses pasti menyambut kita!

AW: Andalah yg menghslkan kehdpan yg anda jlni hr ini. Dgn kesadaran bhw kt yg btanggung jwb atas hdp kt sendiri, mk kendalikan & ubah ke arah yg lbh baik.

AW: Jgn menjadi budaknya kebiasaan2 negatif, yg hanya jadi penghambat bagi kesuksesan kita, maka hrs berani bersikap tegas & keras utk membuang kebiasaan2 itu!

AW: Saat org meremehkan kemampuan kita. Ada 3 sikap pilihan yg bisa kita ambil, 1.Cuek dan pasif. 2. Sakit hati, marah & benci 3. tersenyum & terus berjuang!

AW: Penghambat kesuksesan kita srg hanya krn masalah sepele, yaitu menunda2 pekerjaan. Tegaslah pd diri sendiri! Buang kebiasaan jelek menunda2!

AW: Proses pembelajaran : Melewati kesalahan kita belajar menemukan cara utk maju. Melalui kegagalan kita belajar mendapatkan strategi utk meraih kesuksesan!

AW: Mengapa org2 sukses jauh lebih sedikit dari org2 gagal? Krn org2 sukses, punya kelebihan extra! mrk selalu Memberi yg terbaik & berjuang keras luar biasa!!

AW: Bagi manusia Sebenarnya Hidup adalah proses belajar tanpa batas. Terutama belajar Tegar saat kita menghadapi kalah, gagal, mundur, dikecewakan, dikhianati!

AW:"Bersyukur atas apa yg telah kita miliki saat ini & menatap ke depan dgn Optimis & siap berjuang!" Sukses luar biasa!

AW: "Perjalanan Hidup ini adalah proses perjuangan tanpa henti, ditaburi mimpi, diisi dengan tekad, dinyatakan dgn berani bertindak! Yes! Success is my Right!"

AW: Amarah adalah emosi yg menakjubkan. Kadang menakutkan, bisa mepermalukan, sering menyakitkan. Ingin marah? Pikirkan ulang sekali lg agar tdk ada sesal menyertai nanti

AW: Dari kegagalan kita hrs belajar sesuatu untuk bangkit lagi!. Namun dari kesuksesan kita hrs belajar Untuk tetap bersahaja, rendah hati & terus memoles diri.

AW: Sesungguhnya setiap kita bangun pagi, hidup selalu baru & segar, tinggal menunggu kita bgmn mengelolahnya & nikmatinya dgn Optimis. Antusias dan gembira.

AW: Pelihara terus perasaan ikut gembira atas kesuksesan orang lain. Dgn membina sikap positif seprti itu. Kita akan punya kekayaan mental sbg modal utk Sukses!

AW: Jgn di pelihara sifat dengki, iri & sirik atas kemajuan yg di capai oleh Org lain. Tdk ada nilainya sama sekali kita menyimpan penyakit mental itu. Basmi!!

AW: Saat kita menghadapi keadaan yg paling sulit, ada 2 pilihan, 1.menyerah, 2.tetap bertahan & melakukan dgn cara yg beda. Biasanya cara ke 2 selalu efektif!

AW: Kalau kita mampu menikmati setiap pekerjaan dgn penuh kesadaran & tanggung jawab, maka setiap hari bisa menjdi hari kerja yg menyenangkan dan membahagiakan.

AW: Org yg Mengerti bahwa Hidup adalah proses belajar & berjuang tanpa batas. Pasti! Tidak mungkin gagal, karena faktor sukses sbg modal utama ada di Tangannya!

AW: Jangan meremehkan KESEMPATAN KECIL yg muncul di hadapan kita, ingat! justru KESEMPATAN KECIL sering kali merupakan awal dari kesuksesan yg besar!

AW: Jika ingin meraih Sukses yg lbh besar, hrs ingat! Tidak ada jalan instan utk sukses! Kita harus Siap & Berani utk menhadapi setiap Rintangan yg menghadang!

AW: Pertumbuhan ke arah yg lbh baik bisa cepat, tp jg bs lambat. Setiap org butuh wkt & proses utk bertumbuh & belajar. Jgn pernah menyerah! Gigih berusaha!!

AW: Kt tau & percaya bhw sebuah langkah kecil akan mendatangkan perubahan besar. Mk siapkan stiap hr dg Action! Berbuat! Pasti perubahan besar akan terjadi!

AW: Pikiran ibarat sebuah pisau. Ia bisa melukai jika dipakai dengan cara yang salah. Namun, ia bisa sangat bermanfaat jika dimaximalkan untuk hal yg berguna.Mari luruskan niat & bersihkan pikiran!

AW: Kemurahan hati tdk tergantung brp bnyk yg dipunyai, tp KERELAAN mberi sebag yg dipunyai & mrasa bahagia atas pemberiannya. Berbagi adl ungkapan syukur.

AW: Yg hrs dibiasakan adalah sikap mental berani bertindak nyata! Utk itu kita butuh bersikap spt buldozer yg menyingkirkan segala halangan agar jln mjdi rata.

‎​AW: Bangkit bkn sekadar berdiri & berlari kembali. Tetapi hrs mampu menunjukan perbaikan sikap, tindakan dan kerja yg lebih keras demi tercapainya kesuksesan!

AW: Utk memperoleh sukses yg luar biasa, kita hrs memberi LEBIH! Lbh besar targetnya! Lbh ulet & lbh alot daya tahan mentalnya! & lbh keras perjuangannya!

AW: Mampu menerima apa adanya kita hari ini adalah bijaksana, ttp mau bangkit lagi & mengembangkan diri dimulai dari apa adanya kita hari ini adalah KEBERANIAN!

AW: Memang, kita tdk tau kpn sukses akan kita raih. Tdk usah cemas! Krn sukses pasti dtg pada mrk yg siap secara mental, tekun belajar dan gigih mewujudkannya!!

"Jika kita hanya melakukan hal-hal yg mudah, hidup ini akan menjadi sulit. Akan tetapi jika kita rela melakukan hal-hal yang sulit, hidup ini akan jauh menjadi lebih mudah." T. Harv Eker

AW: Pujian n penghargaan yg tulus n memadai adlah lahan subur bg bertumbuh nya hubungan pribadi yg baik. Berikan perhatian, krn stiap org berpotensi sbg relasi.

AW: 3 Rahasia sukses: 1.Belajar apa yg hrs dipelajari. 2.Mengerjakan apa yg hrs dikerjakan. 3.Selama yg dikerjakan tdk merugikan org lain lakukan semampunya!

AW: Jika kita selalu melihat kegagalan disebabkan oleh org lain & terus mencari alasan atau pembenaran atas kegagalan, mk perjalanan sukses kt akan semkn berat!

AW: Tdk ada jln rata menuju SUKSES. Setiap saat kesulitan & rintangan datang menghadang. Jadilah buldozer untuk menyingkirkan semua halangan & jadilah pemenang!

‎​AW: Manusia adl mahluk berkehendak bebas! Bebas berpikir, memilih n menentukan keputusan. Ttp bkn berarti bebas melakukan apa saja! Pastikan pilih yg terbaik!

AW: Kita tidak mungkin bisa merubah masa lalu, lalu buat apa meratapinya, tapi kita punya kesempatan utk merubah masa depan! Mari pastikan target & perjuangkan!

AW: Ketenangan berpikir & kejernihan memandang problema secara positif akan mampu melahirkan keyakinan & cara yg baik dlm memecahkan masalah rumit yg dihadapi.

AW: Kt tau & percaya bhw sebh langkah kecil akan mendtgkan perubahan besar. Mk siapkan stiap hr dgn action, berbuat! Sekecil apapun, perubahan pasti terjadi!

AW: Kedisiplinan adalah karakter yg hrs dimiliki bagi siapa saja yg mau sukses. Utk itu kita mutlak membiasakan scr keras & konsisten dlm mendisiplinkan diri!

AW: Di dlm kt TANGGUNG JWB ada 2 unsur pent. 1. Tanggung, yi brani menanggung konsekuensi dr keptsna yg kt ambil. 2. Jwb, yi brani mberi jwban mengapa terjd.

AW: Byk org2 kaya/sukses yg luar biasa,awalnya mrk hanya org2 yg biasa2 aja.Tp mrk punya cita2 besar & punya keyakinan yg luar biasa bahwa mereka bisa sukses!

AW: Byk org miskin didunia ini krn cuma bisa berpikir & Omong besar.Tp tdk berani take action! Jika Anda berani Berpikir Besar! Buktikan! Dgn Bertindakan besar!

AW: Begitu banyak cara yg bs dilakukan u mencapai impian kt. Jk diusahakn, otak tdk pernah menolak u diajak berpikir. Kdg ktlah yg lupa memanfaatkn karunia itu.

AW: Hidup ak jauh lbh indah dan bermakna jk kt mampu menyisihkan sebagian rezeki, waktu dan tenaga utk mperhatikan dan membantu org lain yg membutuhkan.

AW: Org sukses bkn org yg tdk pernah gagal tp ia tdk terpuruk ol kegagalannya, brani bangkit kembali dg lbh cerdas. Tetap memiliki tujuan, siap dg cara yg beda.

AW: Target n ambisi mrpk bahan bakar yg menyalakan semangat kt dlm berjuang. Dan tdk ada cita2 yg terlalu besar jk kt melibatkan Tuhan di dlm stiap langkah kt!

AW: Jgn biarkan mental menjadi rapuh krn perasaan yg pesimis. Dgn tegas usir sikap negatif yg melemahkan. Fokuskan terus pada titik target yg sdh Anda putuskan!

AW: Sukses adlh suatu pilihan, Saat sesorang Yakin dgn apa yg dia pilih, mka keberanian bertindak serta kekuatan keuletan akan menjadi modal utama utk sukses!

AW: Bgt penting Target hidup bagi setiap manusia, org yg memiliki tujuan besar untuk di capai, Org tersebut pasti hidupnya penuh Keyakinan Optimis & Gembira.

AW: Melakukan yg terbaik dan mengerti kpn saat hrs berhenti adl pejuang & pemenang sejati! Pastikan sikap berserah & pasrah bukan berarti menyerah n kalah!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar