Jumat, 11 Juni 2010

impoten

Pada suatu hari di suatu bar,
>>>> Masuklah seorang berpakaian perlente (sebut saja Bapak X)
>>>> Dan minum di bar tersebut.
>>>> Sang bartender melihat manusia keren tersebut tertarik,
>>>> Lalu membuka komunikasi Sbb...
>>>>
>>>> Bartender : Apa Pekerjaan Bapak ?
>>>> Lalu Bapak X itu jawab :
>>>> "Ooooo saya adalah seorang LogicThinker" .
>>>> Si bartender bingung dan nanya :
>>>> "Apa itu pekerjaan logic thinker ?"
>>>> Bapak X menjawab : Wah susah menerangkannya,
>>>> soalnya memang bukan pekerjaan yang lazim,
>>>> tapi saya akan kasih anda contoh saja, ok ?
>>>> Bartender : OK !
>>> >
>>>> Bapak X : Begini, pertama-tama saya bertanya dulu,
>>>> Apakah anda punya akuarium ?
>>>> Bartender : O ya saya punya akuarium buesuaaarrr di rumah.
>>>> Bapak X : Nah kalo anda punya akuarium, logisnya anda punya ikan.
>>>> Bartender : O ya saya punya ikan berbagai jenis.
>>>> Bapak X : Nah kalo anda punya ikan, anda pasti sayang binatang.
>>>> Bartender : Oya betul sekali saya sangat sayang pada binatang
>>>> Bapak X : Kalo anda sayang binatang, apalagi pada anak anda !!
>>>> Anda pasti sangat menyayangi anak anda.
>>>> Bartender : Betul sekali (kegirangan)
>>>> saya mencintai anak saya lebih dari ikan.
>>>> Bapak X : Nah logisnya, jika punya anak, pasti punya istri.
>>>> Bartender : Anda kok tahu? saya memang punya istri cantik jelita.
>>>> B apak X : Tentu saja saya tahu karena itu semua hanya logis saja.
>>>> Nah sekarang pertanyaan terakhir, jika anda punya istri dan anak,
>>>> berarti anda tidak impoten!!! betul ?
>>>> Bartender : 100% betul saya tidak impoten.
>>>> Bapak X : Nah begitulah kira-kira logic thinker itu..
>>>> Bartender : Ooo begitu tho? saya ngerti sekarang (sambil takjub)
>>>>
>>>> Lalu setelah tamu itu pergi, datanglah Teman si bartender dan
>>>> bertanya:
>>>> Teman : eh, kamu tadi kok asyik sekali omong apa ?
>>>> Bartender : Ooo tadi saya membahas profesi Logic Thinker
>>>> Teman : Apa itu Logic Thinker ?"
>>>> Bartender : Begini lho saya terangkan (lagaknya kumat)
>>>> Pertama-tama saya tanya dahulu, Kamu punya akuarium ndak ?
>>>> Teman : Ndak punya tuh ?
> >>> Bartender : (berseru dgn keras dan pasti)
>>>> BERARTI ANDA IMPOTEN !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar