Jumat, 13 Januari 2012

Postby Islamic Duty » Fri Sep 25, 2009 11:23 am

KETERANGAN TABEL :

Point 1 : Allah itu Tuhan bukan raja biasa, Allah itu Raja dari segala Raja, karena itu Allah memberikan syarat bagi manusia untuk menyembah-Nya jika ingin selamat akhiratnya, tapi Allah g' pernah minta d sembah, inget tu... g' pernah minta soalnye Allah Tuhan, ngapaen minta ma makhluknya... loe aja yang salah pengertian, perintah Allah itu syarat bukan permintaan buat kita.

Point 2 : Gw ingetin yach... loe tu yang sok tw soal Al Qur'an, enak aja bilang gw g' pernah baca Kitab Suci Gw, perasaan pernyataan soal tu adanya di awal Surat – Surat Allah, bukan di Akhir. Allah mengingatkan kita tentang sifat ke- Maha- an- Nya, supaya kita selalu ingat bahwa kehidupan ini milik- Nya. begitu juga dengan 99 Nama - nama Allah.

Point 3 : Menunjukkan bukti kedikdayaan Allah, bukti kekuasaan- Nya dan keAgungan- Nya, menunjukkan bahwa semua ini adalah Ciptaan- Nya.

Point 4 : Hal ini sudah ketentuan dan kehendak Allah dalam menurunkan Kitab bagi penyembah- Nya, penyesuaian dan keindahan kata-kata dalam Al Qur'an, dan tentang pengetahuan yang hanya Allahlah yang mengetahui.

Point 5 : Secara logika, Kitab Suci Al Qur’an itu peringatan dan kabar baik untuk umat manusia (yang mau beriman) jadi buat apa memperingati dan mengabari diri sendiri??

Point 6 : Jangan salah, Nabi – Nabi utusan Allah selalu diberikan petunjuk dalam setiap tindakan, Nabi Musa pernah menantang untuk melihat wajah Allah, Allah memperingati Nabi Musa bahwa Nabi Musa takkan mampu dan tak memiliki cukup kekuatan untuk melihat Allah, Nabi Musa tetap pada pendiriannya, hingga pada saat Allah akan menampakkan Diri, Gunung – gunung bergolak, bukit bergerak, angin tak henti menderu, gelombang laut bergoyang hebat, Nabi Musa menyerah dan mohon ampun pada Allah atas kesalahan yang dilakukan.
Ada pula cerita tentang Nabi Musa yang tanpa sengaja mengatakan bahwa Dirinya adalah orang yang paling pintar dan bijaksana, singkatnya Akhirnya Allah memerintahkan Nabi Musa untuk melakukan sebuah perjalanan hingga Ia bertemu dengan seseorang yang konon disebut – sebut sebagai Nabi Qidir, setelah itu barulah Nabi Musa memohon Ampun sekali lagi pada Allah atas kesombongan yang tanpa sengaja diperbuat, Nabi Musa belajar banyak hal dari pengalamannya bersama Nabi Qidir.

Point 7 : Memiliki Arti bahwa setiap pertempuran baik bagaimanapun bentuknya, Allah akan selalu menaungi dan membimbing Rasulullah dan pengikutnya.

Point 8 : Jika Allah telah memberitakan semuanya dalam Al Qur’an apa bisa itu disebut menipu? Dengan pemberitaan Allah itu Sayapun sekarang tahu bahwa Nabi Isa tidaklah meninggal dunia tapi diangkat oleh Allah ke suatu tempat dilangit untuk kelak melakukan tugasnya.

Point 9 : Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu mengubahnya sendiri, jika manusia yang dalam kesesatan itu tidak mau mengubah dirinya sendiri, maka Allah pun tetap akan membiarkannya demikian, karena sungguh Allah itu maha berkehendak. (Jika dikatakannya “jadi” maka jadilah ia).

Point 10 : Dzat adalah sebutan yang Khusus untuk Allah, suatu kata khusus yang dibuat untuk Allah, khusus untuk Allah, menggambarkan bahwa pengertian Zat tidak bisa disamakan dengan Dzat.

Point 11 : Sekali lagi Allah tidak pernah meminta, Allah memberikan syarat, jika memang membutuhkan dan mau atau mengharapkan pertolongan Allah, maka orang itu harus bersedia berkorban demi Agamanya, Agama Islam adalah untuk orang Islam dan seluruh umat di bumi, jadi seorang Mukmin haruslah menolong agamanya sendiri, karena manusia yang membutuhkan Allah maka manusia harus terus menjaga sesuatu yang bisa menjaga dirinya (manusia itu sendiri) untuk bisa selalu dekat dengan Allah.

Point 12 : (Telah terjawab di point 2)
Islamic Duty
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
Posts: 83
Joined: Wed Aug 12, 2009 3:44 pm

Re: Maksud olloh swt nulis QS: 10:68? ANEH!!

Postby AkuAdalahAing » Fri Sep 25, 2009 3:28 pm

Islamic Duty wrote:Dalam tabelmu yang kamu buat itu cuma TOKOH yang kamu ada - ada, tabel yang hanya berusaha memojokkan Islam tanpa dasar,

Ada referensinya koq bro... itu kan saya ambil dari alquran, masak kamu nggak tau sih di quran ada ayat-ayat seperti itu ???
Makanya kalau baca quran pakai bahasa yang kamu mengerti ya. O:)

Islamic Duty wrote:Allah Lebih Mulia dari pada itu, jauh lebih mulia,

Memang PENGHARAPAN orang-orang yang masih islam memang begitu, tapi alquran berkata lain dari makna-makna yang tersirat.

Islamic Duty wrote:Saya mengingatkan kamu dan memberitahukan padamu "SUATU SAAT KAMU JUGA PASTI AKAN BERIMAN JUGA PADA ALLAH SWT, SEKALIPUN ITU SUDAH TERLAMBAT"

Sudah setahun lebih saya mengharapkan, tapi belum ada yang bisa memberi jalan hidayah tsb :(
Apakah anda bisa ???

Islamic Duty wrote:kamu membuat tabel itu, seolah - olah kamu tahu betul bagaimana ciri - ciri Tuhan, Sikap dan Kebiasaan- Nya, seolah kamu pernah bertemu dengan- Nya!! Tidakkah itu suatu perbuatan yang teramat lancang??

Kita sebagai orang yang percaya dengan adanya TUHAN tidak harus melihat dulu baru percaya, kita BISA MENDAPAT info tentang SIFAT dan TINDAKAN yang pernah dilakukan HANYALAH berdasarkan KITAB YANG KITA ANGGAP SUCI !!!

Islamic Duty wrote:segala bentuk penyangkalan terhadap Allah SWT tidak akan bisa ditolerir dan mendapat predikat kafir, Syirik dengan menyekutukan Allah adalah dosa yang teramat besar!!

Hukumannya apa ???

Islamic Duty wrote:orang - orang yang melakukan semua itu akan didudukkan dan dihadapkan dengan penyesalan tiada tara..

nyesal atas apa ???

Islamic Duty wrote:Sungguh celaka orang - orang yang mendustakan Allah SWT, Rasulullah SAW, dan Al Qur'annul Kharim

saya TIDAK MENDUSTAKAN allah swt !!!

Saya PERCAYA BAHWA allah swt adalah IBLIS yang menyamar !!!

rasullulah saw ??? menurutmu... orang paling muliakah dia ???

alquran ??? isinya AYAT-AYAT SETAN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar